Kamis, 16 Desember 2010

kata-kata goklizz

cinta adalah rasa yang lebih dari memiliki dan menjaga
terkadang cinta bisa dimakan nafsu
dimakan api cemburu
dimakan rasa benci

tapi apapun makananya, minumnya teh botol sosro

 

 

Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual...
anak : kenapa pak ?
bapak : punya orang 
anak :@#$%%&*^%$




w punya tebakan... :
kenapa jam muter ????? hayoooo
karena nyariin angka 13 ga ketemu temu

 

 

Menyesal Bertanya!!!!

seorang bapak2 yang sedang kehilangan burung kesayangannya..

bertanya kepada bapak2 dan ibu2 yang sedang arisan...

Bapak :  "Siapa yang punya burung..?     (  semua laki2 yang ada pada berdiri semua  )

 

menyadari pertanyaannya salah maka dia berkata.....

 

Bapak :  "bukan itu maksud saya, siapa yang pernah lihat burung ?"  (semua wanita yang ada berdiri semua  )

 

Bapak  :   "Bukan bukan itu,  siapa yang pernah lihat burung orang lain  ?"  (separuh wanita berdiri)

 

saking gemesnya bapak itu bertanya....

 

Bapak   :  "siapa yg pernah lihat burung saya  ?"  (isteri bapak itu berdiri dan salah satu dari wanita itu ikut berdiri )

 

melihat hal itu bapak itu langsung buru2 pergi.....

 

 

di sbuah rumah sakit jiwa ada pasien brnama ujang yg ingin bunuh diri dngan menyeburkan dirinya di kolam renang... nmun pasien tersebut loncat, ia di tolong ma tmannya ssama pasien skamarnya yg brnma amat.... nah berita ini di ketahui oleh dokter rsj tsb n mmberi slamat pada orang gila yg mnolongnya,,
dokter : wahh, kamu dah waras yah, bisa mnolong tman kamu... ( * kagum)
amat : mkasiH dok, dia gila banget mo bnuh diri ......
dokter : bagus ,( ngasih jempOl.. ) trus mana tmen yg kamu tolong tdi ?
amat : tuh saya gantung lehernya di blakang kamar biar cpet kering.. hehehehehehehe
( smbiL trtawa bangga )
dokter : !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111
( wahhhh trnyata ujang dah is dead)

 

 

TURIS & TUKANG OJEK
seorang turis yg ingin bepergian ke suatu tempat menggunakan jasa tukang ojek ,maka dihampirinya seorang tukang ojek.

turis :can you speak English?
t.ojek :hah cimanggis? oh ya saya tau mister.
turis :what?
t.ojek :kuat dong masa gak kuat ngantarin mister.
turis :how much?
t.ojek :wah nama saya bukan ahmad nama saya paijo.
turis :are you crazy?
t.ojek :ah mister tau aja kalau saya asli bekasi.
turis :all right okey lets go!
t.ojek :ah masa sejauh itu cuma cenggo.

 

 

 kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu
kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu
ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti aku mencintaimu dan ak akan menemani setiap langkah kakimu
===
o,,,o /),/)
( ‘ ; ‘ ) ( ‘ ; ‘ )
(,,)–(,,)(,,)–(,,)
Kau dan Aku..
fore4ever..!
===


 


U’ll always be mine 4 now n 4ever.
U’ll always be mine 4 U r my treasure.
U’ll always be mine please tell me its true.
Please be mine 4ever I’ll always love U.

 

 

Kau sungguh dinamis..

rambutmu kayak selebritis..

sifatmu romantis..

gayamu erotis..

pakaianmu necis..

parfummu dr Paris..

sayang wajahmu kayak TELETUBIES...!!!

 

 

.Lapor Pak!!

Saya baru aja kehilangan!

yg hilang Nak?

Pasien gila saya Pak.

Oo...Anda tenang aja.. , krna orng yg dcari itu skrng ada di sini sdg asyik baca SMS ini...!! 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar