Kamis, 09 Desember 2010

draftt baru

Manusia jatuh cinta… itu anugerah
Kuda makan rumput… itu udah dari sononya
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!
.
.
.
Monyet sekarang bisa baca sms yach..


Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu


Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

 Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

cinta……….
rasa yg buat Q smakin menggila
rasa yg buat Q bahagia……
rasa yg buat Q suka……..
rasa yg penuhi jiwa……….
tapi hanya cinta dari mu
kasih……….
panggilan Q untuk dirimu
hanya kau kasih Q
karna Q hanya mencintai mu
karna Q hanya memiliki mu
Mungkin kau fikir……….
Disini Q tak mencintaimu
Tapi jauh dilubuk hati Q
tersimpan nama mu
I ALWAYS WAIT YOU
I ALWAYS LOVE YOU
I ALWAYS MISS YOU
BUT YOU………….?
NEVER KNOW WHAT I FEEL
JANGAN RAGUIN CINTA Q…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!
 tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK
 
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??
ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??
Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda 

nie mz kutukan.
klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!
Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!
Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms
Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus
Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Prshbatn qt t indah bgd
Klo k ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indh bgd kn?

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”
 Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.

‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752xxxxx

ku tuliz namamu di pasir,
tapi terbawa oleh ombak…..
ku tuliz namamu di langit,
tapi terbawa oleh awan…..
ku tuliz namamu di hatiku,
disitulah tempat terindah bagi diriku…….

Sayang, mungkin ini sms terakhir drku..
Aku minta maaf utk smua salahku ke kamu..
Stiap ptemuan pasti ada perpisahan.
Doakan agar aku dberi kekuatan dan slalu dalam lindungnNya.
Ukirlah sll namaku dhatimu, sebagai kekasih htmu..
Selamat tinggal sayang..
ku kan pergi ke Jepang tuk membantu…
ULTRAMEN TARO mlawan monster KALAJENGKING

ktika Q pndang langit,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bulan,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bintang,
ada kamu disana..
WOII!!!
pls dech..
jangan ngerusak pemandangan gt..!!
^o^

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci


$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

Jualan Es Juice
Seorang pedagang es juice bernama si Tulalit,bertanya sama seorang pemuda.
Tulalit:Mas Sidik,enak mana di surga atau neraka...?.
Sidik :ya di surga,dingin hawanya.
Tulalit:kalau di neraka..?.
Sidik :hawanya panas,kamu mau pilih mana...?.
Tulalit:neraka aja ah,yang hawanya panas.
Sidik :kenapa..?.
Tulalit:saya mau jualan es jus aja disana,pasti laku keras.

Ayo joget..Sarimin pergi ke pasar lalu si tukang kendangnya mulai memainkan gendangnya..dunx..dunx.. plak..dunx..dunx..plax..dunx..Lalu situkang kendang itu ngomong capek ach'' monyetnya disuruh joged malah baca cerita ini..    
  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar